Senin, 04 Agustus 2014

Warga Milan, Italia Dikejutkan Oleh Video UFO Yang Diunggah Ke Situs Youtube


Sebuah UFO melintas membelah langit Italia tertangkap kamera baru-baru ini, sebuah obyek tak kenal berwarna putih terbang berkilau mengejutkan penduduk Italia. Sebagian orang mempercayai bahwa benda tersebut adalah UFO sebagian lainnya menanggapi peristiwa ini dengan skeptis. Video UFO dari Italia ini telah mendapatkan kunjungan yang luar biasa  dalam hanya waktu 3 hari telah mendapatkan sebanyak  309.671 views sejak pagi 2 Agustus 2014.


Video berdurasi hampir sepuluh menit ini menunjukkan sebuah obyek bersinar terang asimetris UFO di atas kota Milan, Italia. Langit terlihat cerah dengan warna biru tanpa awan yang terlihat. Tanpa awan yang bergerak atau pesawat yang melintas, sulit untuk menentukan apakah obyek yang terdapat di dalam video UFO Italia ini yang bergerak atau justru kameranya.

Beberapa orang yang telah menyaksikan video ini mengungkapkan keheranannya atas penampakan  lampu aneh di langit, sementara yang lain berkomentar dan menyebutnya sebagai gangguan teknis, Yahoo juga melaporkan peristiwa ini.

 
"Tidak terdapat Suara mesin atau cahaya yang tinggi tidak pada sekitar objek terlihat ada debit udara, seperti plasma, demikian disampaikan oleh saksi.  "Sky Valley Chronicle melaporkan bahwa objek terlihat sebagai struktur super, dan mempunyai perbedaan dengan laporan penampakan UFO lainnya, hanya terdapat beberapa cahaya terang di langit. "

 
Berita penampakan UFO sering menjadi perhatian masyarakat dunia. Sesekali, video UFO membuat berita utama karena konten yang menakjubkan dan video ini salah satu dari ribuan video yang di upload di situs Youtube. Meskipun butuh waktu hampir satu bulan untuk mendapatkan traksi, video ini telah menjadi berita utama internasiona dan mendapatkan komentar terbanyak selama 24 jam terakhir.

Seperti dilansir The Inquisitr, penampakan UFO yang menjadi berita utama baru-baru ini adalah video yang berasal dari Chili dan dikonfirmasi oleh pemerintah Chili tidak menjadi fenomena alam yang terkenal.

Banyak komentar yang muncul dari masyarakat tentang UFO Italia ini yang mencoba untuk menjelaskan tentang asal-usulnya. Banyak orang percaya bahwa obyek berkilauan di langit memiliki penjelasan cukup rasional. Ada yang beranggapan benda tersebut hanya kembang api, flare atau pantulan sinar matahari pada sampah antariksa, tidak ada yang tahu pasti.

Penjelasan lainnya muncul dari komunitas YouTube, yang mengatakan bahwa itu termasuk "ular terbang ( alien plasma kuno)," "Pleiadians," dan "good aliens."

Bagi pengamat video YouTube  Antonio Urzi Simona Sibilla berkomentar orang tersebut membuat video dengan menggunakan kamera Canon EOS 60D, yang merupakan kamera mahal yang dijual seharga $ 699 di toko-toko seperti Best Buy dan Amazon. Dengan lensa 18-135mm, skyrockets seharga $ 999.

 
Sekarang apa pendapat anda dengan video ini, termasuk yang meyakini bahwa obyek dalam video ini adalah UFO atau anda termasuk orang yang skeptis menanggapinya? (RR/tr/)




 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar