Rabu, 06 Agustus 2014

Binatang Aneh Mirip Singa Tertangkap Kamera CCTV Di Norwalk, California


InaScience - Sudah seminggu sejak kamera CCTV rumah seorang warga di Norwalk, California, menangkap sebuah penampakan binatang aneh, hingga kini penampakan itu masih menjadi pertanyaan, sebenarnya itu dari jenis binatang apa? Binatang aneh ini melintas dijalanan pada malam hari di kota Norwalk.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 29 Juli yang lalu, seorang warga melalui CCTV di pinggiran kota sekitar 15 km sebelah tenggara dari pusat kota Los Angeles melihat hewan ini melintas di kegelapan malam. Sepintas binatang ini mirip singa gunung yang mungkin berasal dari gunung San Gabriel. Norwalk adalah sebuah kota kecil di Kalifornia, sekitar 20 mil dari kota ini terdapat sungai San Gabriel.

 
Seorang warga bernama Don Nelson mengunjungi daerah itu setelah menonton video, dia mengatakan bahwa itu singa hutan atau caugar karena berekor pendek

    Banyak ahli setuju dengan Nelson, Craig Packer, seorang profesor di University of Minnesota Lion Research Center, mengatakan itu bukan singa gunung atau cougar tetapi lebih mirip singa Afrika karena tampaknya memiliki surai. Seorang juru bicara Kebun Binatang San Diego tidak bisa mengidentifikasi dan berspekulasi itu adalah seekor kucing hibrida. Direktur eksekutif Forever Wild Exotic Animal Sanctuary di Southern California berpendapat bahwa itu seekor macan tutul

Tidak ada kebun binatang atau pemilik satwa liar atau pemilik kucing besar telah melaporkan kehilangan  binatang piaraan mereka. Apapun itu pejebat setempat memperingatkan agar waspada dan melaporkan kepada patugas apabila binatang tersebut muncul kembali. (RR/tr/060814)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar