Sabtu, 09 Agustus 2014

Tahun 1974 Seorang Petani Asal Kanada Bertemu Dengan UFO Di Ladang Miliknya

Pada tanggal 1 September 1974, seorang petani gandum asal  Kanada mengalami sebuah peristiwa yang sangat menakjubkan. Tepatnya hari Minggu pukul 11:30 Edwin Fuhr pergi ke ladangnya 6,5 Kilometer dari Langenburg, Sask, Kanada. Saat tiba diladangnya dia dikejutkan oleh sebuah benda menyerupai Alumunium berjalan berputar diladangnya, dia sempat berfikir bahwa tetanggannya telah meletakkan benda tersebut di ladang miliknya. Fuhr juga menggambarkan benda tersebut berwarna perak mirip stailess steel.

Fuhr turun dari Swather (mesin memotong) yang dikendarainya dan mendekati objek dengan berjalan kaki. Saat ia mendekat, ia melihat benda tersebut berbentuk simetris dan melayang sekitar satu kaki atas tanah. Ia juga mengamati bahwa rumput di bawahnya seperti tertiup angin dengan gerakan searah jarum jam berputar-putar.  

Kejadian itu berlangsung selama sekitar dua menit dari jarak 15 meter dari tempatnya berdiri, ia melihat dan tertegun menyasikan pemandangan itu." Kemudian di kembali ke ke Swather, ternyata masih ada empat objek yang sama berada disebelah kirinya. Dia duduk dan terdiam selama sekitar 15 menit sambil menyasikan kejadian itu. Fuhr ingin meninggalkan tempat tersebut tapi tidak bisa, karena dia begitu takut dengan kejadian itu. Setelah sekitar 15 menit, benda-benda aneh tersebut meninggalkan Fuhr dan bergerak lurus ke atas dan meninggalkan asap berwarna abu-abu di bawahnya kemudian melesat dengan kecepatan tinggi ke udara.
 
Royal Canadian Mounted Police mendengar berita tersebut dari mulut ke mulut dan melakukan penyelidikan. Salah seorang anggota Polisi yang bertanggung jawab atas daerah tersebut berpendapat bahwa apa yang dilihat oleh Fuhr adalah benar.

Dalam investigasinya,
Royal Canadian Mounted Police menemukan bekas pusaran melingkar dirumput bekas benda asing itu mendarat rumput seperti yang dilaporkan oleh Fuhr. Di tengah masing-masing pusaran  rumput terlihat tetap tegak. (RR/tr/090814)

 Sketsa gambar yang dibuat oleh Fuhr ketika menggambarkan obyek yang dilihat olehnya di tengah ladang.

 Bekas pendaratan benda asing, terlihat rumput-rumput roboh dan pada bagian tengah terlihat rumput masih berdiri tegak.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar