Kamis, 21 Agustus 2014

UFO Melintas Di Monas Dan Beberapa Negara Lain Pada Bulan Januari 2014

Ternyata UFO tidak hanya terlihat diluar negeri saja, di Indonesia benda terbang yang hingga sekarang masih menjadi misteri bagi sebagian besar orang, pernah tertangkap kamera Android milik salah seorang warga. Adalah Erik dan Arjuna dua orang warga Kendari (Sulawesi Tenggara) secara tidak sengaja menangkap penampakan UFO saat mereka berkunjung ke Monas pada bulan Januari 2014 lalu.

Gambar tersebut tertangkap kamera saat mereka berfoto dengan latar belakang tugu Monas, entah darimana asalnya dalam foto tersebut terlihat sebuah benda aneh yang menyerupai piring terbang yang berada di samping kiri Monas. Merekapun terkejut dengan penampakan ini, karena mereka secara tidak sengaja dapat mengabadikan moment langka tersebut.

Hingga hari ini belum ada upaya penelitian lebih lanjut untuk mengkonfirmasi tentang kebenaran foto tersebut, apakah foto tersebut hanya rekayasa digital, atau aplikasi dari Android yang mereka gunakan untuk mengambil gambar tersebut  atau memang UFO telah benar-benar melintas di area Monas.

UniverScience (Blog ini), juga telah mencoba membuat laporan kepada MUFON untuk mendapatkan konfirmasi lebih lanjut, namun belum ada tindak lanjut yang dilakukan oleh fihak MUFON. Bersamaan dengan kejadian ini di beberapa negara juga terjadi hal serupa seperti di Jerman, Inggris, Italia dan Amerika. Untuk menguji kebenaran foto ini, mungkin diperlukan ahli telematika untuk menganalisanya lebih lanjut, karena bagaimanapun juga UFO tetaplah misteri bagi sebagian besar orang diseluruh dunia, bisa iya bisa juga tidak.

Berikut ini Video yang diunggah oleh Ferdyan Channel ke situs Youtube dalam liputan 6 SCTV tentang  peristiwatersebut:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar