Sabtu, 08 November 2014

UFO Seukuran Bumi Terlihat Berada Di Orbit Matahari


 Solar and Heliospheric Observatory (SOHO) telah mengambil sebuah gambar dari Matahari sejak tahun 1996, gambar tersebut berupa penampakan benda aneh yang terdapat pada orbit matahari yang diperkirakan mempunyai ukuran sebesar bumi. Meskipun belum ada klarifikasi dari NASA, teka-teki ini harus dipecahkan untuk mengungkap tentang apa sebenarnya benda aneh yang terlihat seperti mendarat dipermukaan matahari ini. Pada tanggal 25 Oktober yang lalu , gambar dikirim kembali  dan diperkirakan sebagai   sebuah UFO seukuran bumi,  dan terlihat seperti sedang masuk atau meninggalkan permukaan Matahari tapi tidak terbakar.

 Ini bukan penampakan aneh (UFO..?) yang  pertama kali terlihat mengorbit di sekitar Matahari dan mempunyai ukuran terbesar dari yang penah ada. Kebanyakan informasi  mengacu pada laporan klaim para ilmuwan Rusia yang menyatakan  telah melihat sebuah UFO seukuran Bumi yang  memasuki orbit sekitar Matahari pada lima tahun yang lalu. Pada tahun 2012, sebuah foto lainnya yang juga diambil oleh SOHO menunjukkan apa yang tampaknya seperti sebuah kapal , tampak sedang  mengorbit di sekitar matahari, mungkin kapal tersebut sedang melakukan pengisian bahan bakar. Para ahli mengaitkan  keganjilan tersebut disebabkan oleh penyimpangan sinar kosmik  yang terjadi pada lensa kamera yang menyebabkan  terjadinya gambar mirip  pesawat ruang angkasa. Namun kamera berbasis Bumi tidak mungkin mengalami masalah ini karena telah dilindungi oleh magnetosfer planet.

UFO Seukuran Bumi Terlihat Berada Di Orbit Matahari
Benda aneh yang diperkirakan mempunyai ukuran sebesar bumi terlihat berada di orbit matahari
Hingga kini penampakan tersebut masih menjadi misteri, apakah benda berbentuk sirip yang mengorbit di matahari ini adalah sebuah UFO? Sejauh ini fihak NASA belum memberikan klarifikasi tentang apa sebenarnya benda ini. Sulit untuk mengetahui apakah UFO sedang memasuki atau meninggalkan permukaan Matahari Dalam kedua kasus diataa, kenapa tidak terbakar dan meleleh? Untuk membangun sebuah kapal seukukuran Bumi  dan tidak meleleh di permukaan matahari  jelas dibutuhkan logam yang mempunyai kekuatan yang  jauh melebihi kekuatan apa pun yang kita kenal di muka bumi ini, sehingga untuk keperluan tersebut apapun benda yang memasuki orbit matahari tentu harus dibuat dengan tekhnologi yang sangat tinggi, dan hingga kini tekhnologi bumi belum ada yang mampu mengatasi suhu panas matahari. Jika benda tersebut adalah merupakan karya makhluk yang hidup di sebuah planet tentu kita dapat membayangkan tentang kemajuan tekhnologi yang mereka miliki. William Herschel seorang Astronom dan beberapa orang lainnya percaya bahwa benda tersebut adalah milik alien yang hidup pada sebuah planet, yang mungkin sedang melakukan pengisian bahan bakar di Matahari.
UFO Seukuran Bumi Terlihat Berada Di Orbit Matahari

Apapun benda tersebut, kita berharap itu adalah sebuah benda hasil karya makhluk dengan spesies mirip manusia, dan kita berharap manusia di bumi akan dapat melakukan hal yang sama agar kita mampu mengungkap misteri matahari yang hingga kini belum tertembus oleh kecanggihan tekhnologi bumi. insyaALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar