Sabtu, 15 November 2014

Makanan Yang Mampu Meningkatkan Libido Pria Dan Wanita

Makanan Yang Mampu Meningkatkan Libido Pria Dan Wanita
Jika Anda ingin meningkatkan kwalitas kehidupan seks terhadap pasangan Anda, melayani istri atau suami  Anda, ada  beberapa jenis makanan yang mampu meningkatkan libido Anda. Jenis makanan tertentu dapat membantu Anda dalam meningkatkan libido sehingga akan meningkatkan  hasrat seksual Anda dengan melancarkan aliran darah ke daerah-daerah sensitive Anda, meningkatkan kadar testosteron dan memicu endorfin dan gairah. Marrena Lindberg  penulis  "The Orgasmic Diet" mengatakan dengan mengkonsumsi makanan  tertentu bahkan dapat membantu seorang wanita yang belum pernah mengalami orgasme akan mendapatkan "big O." Berikut ini beberapa jenis makanan yang mampu meningkatkan libido Anda.

1. Flaxseed
Flaxseed adalah adalah sejenis makanan yang berbentuk biji-bijian. Sepintas, flaxseed mirip sekali dengan biji bunga matahari, warnanya merah kecokelatan, namun ukurannya lebih kecil. Flaxseed banyak dijumpai di Amerika dan Kanada. Mengkonsumsi 1 sendok makan flexseed tiap hari akan membantu meningkatkan hormone testosteron, demikian dikatakan oleh Helen Fisher, penulis  "Why We Love," pada majalah Kesehatan Wanita.
Makanan Yang Mampu Meningkatkan Libido Pria Dan Wanita

Penurunan Libido Seorang wanita biasanya disebabkan oleh  tingkat fluktuasi hormon testosteron, kata Dr Andrew Weil, pendiri  Arizona Center for Integrative Medicine. Testosteron berfungsi  mengatur dorongan seks pada pria dan wanita. Flaxseed juga mengandung  asam omega-3 dan omega-6 asam lemak yang berfungsi sebagai bahan utama untuk pembentukan hormon yang bertanggung jawab terhadap fungsi seksual.  Sementara itu Linberg menyarankan agar wanita tidak terlalu banyak mengkonsumsi makanan berbahan baku kedelai  karena akan menurunkan hormone testosterone.

2. Semangka
Makanan Yang Mampu Meningkatkan Libido Pria Dan Wanita

Pastikan semangka menjadi menu favorit  Anda. Menurut sebuah artikel  yang ditulis oleh Rod Santa Ana untuk Texas A & M University AgriLife News Fitonutrien, lycopene, beta karotin dan citrullin  yang terkandung dalam buah semangka  akan membuat rileks pembuluh darah Anda, yang akan mampu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk aliran darah ke vagina. 
Menurut Columbia University, secara teori, hal ini dapat membantu jaringan ereksi pada klitoris wanita.  Pria juga  dapat mengkonsumsi semangka untuk mendapatkan manfaat ini, zat-zat tersebut akan melancarkan peredaran darah karena memiliki efek yang sama dengan sildenafil, yang akan meningkatkan aliran darah ke penis dan membantu membantu terjadinya ereksi.

3. Coklat
Makanan Yang Mampu Meningkatkan Libido Pria Dan Wanita
 Mengkonsumsi sepotong cokat juga akan membantu meningkatkan libido. Menurut Women's Health, Wanita yang mengkonsumsi cokelat setiap hari memiliki kehidupan seks yang lebih memuaskan. Cokelat mampu  memicu pelepasan endorfin sambil memberikan sejumlah kecil triptofan, yang mempunyai efek menenangkan dan menekan kecemasan. Kafein dalam cokelat juga mampu membantu membangkitkan libido. Anandamide dapat bertindak seperti obat psychedelic dan theobromine seperti candu, yang juga akan membantu peningkatan libido. Untuk lebih mendapatkan manfaat cokelat terkait dengan peningkatan libido Jika Anda mengkonsumsi cokelat dengan menambahkan pala bubuk  karena akan dapat merangsang sistem saraf parasimpatis, yang mampu membantu dalam relaksasi, demikian dikatakan oleh Women's Health.

Untuk meningkatkan libido, Anda tidak harus mengkonsumsi obat-obatan kimia yang justru mempunyai efek negative terhadap kesehatan Anda. Di sekitar kita ada berbagai macam bahan makanan yang mampu meningkatakan libido Anda, Selamat mencoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar