Senin, 24 November 2014

Ditemukan Obyek Menyerupai Tengkorak Raksasa Di Permukaan Mars

Permukaan Mars adalah terdiri dari bebatuan dan pasir seperti  daerah gurun di Amerika Serikat bagian barat di mana rusa dan kijang mati di daerah tersebut dan kemudian meninggalkan tengkorak dan mengering di bawah sinar matahari sampai  terlihat seperti batu. Dalam kondisi yang hampir serupa  sebuah kamera digital menangkap sebuah pemandangan aneh yang terlihat seperti tengkorak beruang  atau bahakan mirip tengkorak manusia berukuran raksasa, yang diperkirakan jika tengkorak tersebut adalah tengkorak humanoid maka akan mempunyai ukuran tinggi badan sekitar 10 meter
Gambar tersebut tertangkap  oleh robot  rover Spirit Mars yang terlihat seperti tengkorak yang terkubur di permukaan Mars. Menurut berita yang beredar,  foto tersebut ditemukan oleh seorang pria Inggris yang tidak mau disebutkan namanya, yang kemudian foto tersebut  diunggah ke situs You Tube. Gambar tersebut disebut sebagai sesuatu yang aneh dan tidak biasa ditemukan di Mars.

Obyek terlihat seperti tengkorak terkubur sebagian hingga sebatas tulang rahang, atau bisa jadi sebagian tengkorak telah hilang hingga menyisakan sebagiannya saja. Terlihat juga seperti dua buah lubang mata dan rongga hidung dengan tonjolan horizontal sebagaimana tengkorak manusia.

Berdasarkan perkiraan jika tengkorak tersebut adalah tengkorak humanoid , maka dengan ukuran tengkorak sebesar itu, pemiliknya akan memiliki struktur tubuh yang sangat besar dan diperkirakan mempunyai tinggi badan 9 hingga 10 meter, jika penelitian menemukan bahwa benda tersebut adalah tengkorak humanoid maka berarti  Mars pernah dikunjungi oleh makhluk  dalam ukuran luar biasa besar.

Keberadaan gambar ini  cukup menjadi kontroversi bagi kebanyakan orang dan cukup mengundang  banyak perdebatan baik bagi yang pro maupun yang kontra. Sejauh mana kebenaran dari anggapan yang beradar tentu akan ditentukan oleh penelitian lebih lanjut, dan kita tunggu kabar selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar