Selasa, 04 November 2014

Macam-Macam Buah Yang Mampu Menghaluskan Kulit Wajah

Macam-Macam Buah Yang Mampu Menghaluskan Kulit Wajah

 Anda mungkin telah bberusaha untuk mendapatkan  krim yang mempunyai efek  bagus terhadap kulit anda, baik untuk facial atau scrub yang akan mampu membuat kulit wajah anda menjadi lebih halus, kencang dan bercahaya.Untuk membuat kulit Anda menjadi lebih halus dan bercahaya  Anda mungkin juga  telah berusaha  menggunakan berbagai macam  vitamin, membuat minuman khusus dan memberikan beberapa pantangan pada diri anda sendiri terhadap beberapa makanan yang Anda yakini akan menyebabkan kulit wajah Anda menjadi rusak. Meskipun tidak ada senjata ampuh tunggal yang mampu  memberikan kompleksi besar terhadap kulit Anda, mengkonsumsi beberapa jenis buah akan membantu Anda untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat.

Jeruk.
Buah Yang sangat Baik untuk Kulit, mengandung Vitamin C membantu Anda menjaga kesehatan kulit. Photo Credit Valery Sheyko / iStock / Getty Images
 Buah jeruk termasuk termasuk di dalamnya, grapefruit dan lemon sangat bagus dikonsumsi untuk kesehatan kulit Anda.  Jeruk mengandung asam askorbat  dalam kadar yang tinggi  dan vitamin C, yang sangat penting untuk kulit yang baik karena akan membantu  pembentukan kolagen dalam tubuh Anda. Kolagen yang sehat membuat wajah Anda bebas dari keriput dan kendur. Vitamin C juga merupakan antioksidan, studi yang dilakukan oleh  Linus Pauling Institute menunjukkan bahwa vitamin C juga dapat mencegah kerusakan vitamin E dan akan melindungi membran sel Anda dari kerusakan. Untuk mendapatkan lebih banyak vitamin C dalam makanan Anda, sertakan  jeruk atau grapefruit dalam menu  sarapan Anda. Peras beberapa buah jeruk lemon atau jeruk nipis ke dalam air putih, lakukan secara rutin untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat.

Alpukat
Macam-Macam Buah Yang Mampu Menghaluskan Kulit Wajah
Alpukat adalah buah yang sarat dengan vitamin, antioksidan dan lemak sehat. Moodboard foto Kredit / moodboard / Getty Images
Alpukat mungkin terlihat seperti sayur dan mempunyai sedikit rasa manis, tetapi sebenarnya buah ini sarat dengan vitamin, antioksidan dan lemak sehat. Setengah cangkir alpukat potong dadu mengandung lemak tak jenuh, lima gram serat makanan, vitamin C, vitamin E, vitamin B, dan lebih banyak kalium dibandingkan sebuah pisang.  Zat esensial lainnya yang terkandung dalam buah alpukat adalah vitamin C, vitamin E dan asam lemak. Karena vitamin E larut dalam lemak, Anda memerlukan jumlah yang cukup terhadap lemak sehat bagi tubuh Anda untuk menyerapnya. Alpukat menyediakan lemak tak jenuh tunggal, tetapi juga tinggi kalori, jadi jangan sampai overindulge. Terlalu banyak asupan lemak, bahkan jenis yang sehat, dapat menyebabkan penambahan berat badan. Tambahkan alpukat dalam menu makanan  Anda dalam jumlah kecil dengan menggunakannya sebagai hiasan atau salad topping dan bukannya makan semangkuk guacamole dengan tortilla chips.

Buah Berry
Macam-Macam Buah Yang Mampu Menghaluskan Kulit Wajah
  Buah Berries mengandung banyak vitamin C dan antioksidan. Foto Credit Purestock / Purestock / Getty Images
Buah Berry yang segar banyak dijumpai di musim panas, meskipun buah ini jarang ditemukan di Indonesia  tetapi Anda dapat menemukan berry beku sepanjang  tahun yang  memiliki manfaat yang sama untuk kulit Anda meskipun dalam keadaan beku, anda dapat mendapatkan buah ini di super market di sekitar Anda . Stroberi, blueberry, blackberry dan raspberry adalah sumber kolagen pembentuk vitamin C, dan raspberry dan blackberry memiliki sejumlah kecil vitamin A. Vitamin A dan C berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi sel-sel kulit Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, yang berkontribusi terhadap  penuaan kulit Anda. Buah Berry mentah akan terasa segar dinikmati di musim panas, atau Anda dapat menambahkan berry beku untuk rasa buah yang lembut. Untuk menu sarapan yang sehat, Anda dapat menyertakannya dalam  semangkuk oatmeal, yoghurt atau sereal gandum dengan buah untuk meningkatkan antioksidan, yummy..

Mangga
Macam-Macam Buah Yang Mampu Menghaluskan Kulit Wajah
Mangga, Buah Yang Baik untuk Kulit dan mengandung vitamin A yang dapat membantu mengatasi gangguan jerawat dan kulit. MeePoohyaphoto foto Kredit / iStock / Getty Images
Mangga dan buah-buahan berwarna kuning dan oranye lainnya, seperti pepaya dan melon, merupakan sumber yang baik dari pro-vitamin A.  Vitamin A prekursor dalam tubuh Anda akan berubah menjadi vitamin A yang dibutuhkan untuk melindungi sistem kekebalan tubuh dan membantu pertumbuhan tubuh Anda dan pembentukan sel-sel tubuh. Kekurangan Vitamin A, meskipun jarang jarang terjadi, dapat menyebabkan mata kering dan kulit kering.  Vitamin A, dalam bentuk tretinoin dan isotretinoin, dapat digunakan untuk mengobati gangguan jerawat dan kulit. Selain vitamin A,  setengah  cangkir irisan mangga  memiliki 40 persen dari nilai harian vitamin C untuk menjaga kulit Anda menjadi lebih  halus dan sehat.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar