Senin, 17 November 2014

Lukisan Batu Kuno Berusia 10.000 Tahun Di India Menggambarkan Tentang UFO Dan Alien

Lukisan Batu Kuno Berusia 10.000 Tahun Di India Menggambarkan Tentang UFO Dan Alien
Sebuah penemuan lukisan dinding gua di India membuat Seorang arkeolog India di negara bagian Chhattisgarh berencana untuk meminta  bantuan dari NASA dan Indian Space Research Organization (ISRO) untuk membantunya mengidentifikasi apa yang ia percaya sebagai gambar UFO dan alien, pada  lukisan batu kuno yang berusia  sekitar 10.000 tahun.
Lukisan Batu Kuno Berusia 10.000 Tahun Di India Menggambarkan Tentang UFO Dan Alien
Lukisan batu kuno India dari negara bagian Chhattisgarh. (Credit: Amit Bhardwaj / The Times of India)
Arkeolog JR Bhagat mengatakan  kepada The Times of India, "Temuan tersebut menunjukkan bahwa manusia di zaman prasejarah mungkin telah melihat atau membayangkan makhluk dari planet lain, yang  hingga kini masih menyisakan tanda tanya dan misteri di kalangan para peneliti. Penelitian secara menyeluruh sangat  diperlukan untuk temuan lebih lanjut. Chhattisgarh saat ini  tidak memiliki ahli yang mampu menjelaskan tentang subyek tersebut  "

Negara bagian India Chhattisgarh memang dikenal  memiliki banyak lukisan batu kuno yang misterius. Banyak situs memiliki lukisan manusia dan hewan yang menggambarkan tentang kehidupan  sehari-hari. Diantara beberapa lukisan tersebut bahkan ada lukisan binatang yang tidak di temukan di negera ini seperti misalnya lukisan kanguru. Bahkan di sebuah lokasi ditemukan juga lukisan yang di percaya sebagai lukisan putri duyung..

Menurut Bhagat, lukisan UFO dan alien yang ditemukan pada batu kuno tersebut  memiliki kemiripan yang mencolok seperti  yang digambarkan dalam film-film saat ini. Namun, ia juga mengatakan bahwa kemungkinan besar lukisan-lukisan tersebut hanya kebetulan. Dia mencatat, "Lukisan tersebut menggambarkan lukisan  kipas seperti antena dan tiga kaki yang menopang  sebuah kendaraan di atasnya jelas menunjukkan kesamaan dengan pesawat UFO ."

Bhagat terus, "Lukisan-lukisan yang dibuat dalam warna-warna alami tersebut  hampir pudar karena waktu yang demikian lama. Dalam lukisan-lukisan yang ditemukan kadang juga terdapat angka-angka aneh, ada juga lukisan manusia sedang  memegang benda menyerupai senjata, meskipun jenis senjata tersebut  tidak memiliki fitur yang jelas. Sayang sekali beberapa lukisan sebagian telah rusak seperti misalnya bentuk  hidung dan mulut yang telah hilang. Dalam beberapa lukisan tersebut  bahkan  terlihat sosok manusia  mengenakan pakaian ruang angkasa. "
Lukisan Batu Kuno Berusia 10.000 Tahun Di India Menggambarkan Tentang UFO Dan Alien
Sebuah lukisan batu yang terlihat mirip dengan UFO dengan tiga kaki. (Credit: Amit Bhardwaj / The Times of India)
Namun demikian Baghat mengatakan, "Kita tidak bisa menyangkal kemungkinan lukisan-lukisan tersebut hanya  imajinasi yang dimiliki oleh manusia-manusia prasejarah."

Bhagat  juga mengatakan bahwa ada beberapa warga yang menyembah lukisan-lukisan tersebut, dan ada juga legenda lokal yang menceritakan  tentang makhluk yang digambarkan dalam lukisan tersebut. Dia mengatakan, bahwa nenek moyang penduduk setempat mempunyai cerita mitos  tentang makhluk yang disebut "Manusia  Rohela," yang bila  diterjemahkan berarti "Manusia yang memiliki  ukuran kecil." Orang-orang ini disebut-sebut  berasal dari langit dengan mengendarai  benda bulat terbang dan menculik warga dibawa entah kemana dan tidak pernah kembali lagi.

Penelitian tentang lukisan batu ini terus dilakukan, untuk memecahkan misteri lukisan batu kuno ini.  Bhagat mengatakan, dibutuhkan beberapa arkeolog akan  untuk membantu mengidentifikasi makhluk misterius yang digambarkan dalam lukisan-lukisan ini juga benda-benda yang terdapat dalam  karya seni kuno di Chhattisgarh ini. Kita tunggu hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar