Kamis, 30 Oktober 2014

Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Lulur Rumput Laut

Manfaat utama dari lulur rumput laut adalah untuk detoksifikasi dan membuat kulit lebih kencang dan juga dapat mengurangi munculnya stretch mark dengan memperkencang tekstur kulit dan merangsang sirkulasi darah. Manfaat secara keseluruhan lulur rumput laut ini adalah untuk membuat  kulit menjadi  kenyal dan halus dan juga untuk menghindari  stretch mark. Hasil nyata dalam pengurangan stretch mark akan terjadi secara bertahap dan tidak secara langsung karena bagaimanapun juga ini adalah perawatan alami yang tidak dapat secara instan akan terlihat hasilnya. Seperti halnya perawatan stretch mark pada umumnya, University of Maryland Medical Center menyatakan stretch mark akan hilang bersamaan dengan perbaikan kulit karena manfaat rumput laut yang digunakan dan akan memakan waktu beberapa lama hingga stretch mark mulai menyusut dan memudar.

Treatment Lulur Rumput Laut
Lulur rumput laut ini sudah sangat popular digunakan di spa, bukan saja untuk relaksasi, tetapi juga bermanfaat  untuk merangsang sirkulasi darah dan membersihkan tubuh dari racun berbahaya. Pertama tubuh dibersihkan dengan menggunakan scrub garam untuk membuka pori-pori kulit sehingga akan mempermudah bagi kulit  untuk menyerap nutrisi dari rumput laut yang digunakan sebagai lulur. Setelah itu rumput laut yang telah dibuat menjadi  pasta rumput laut dilulurkan ke seluruh  tubuh. Berikutnya tubuh ditutup dalam kondisi lembab dengan menggunakan handuk yang telah direndam dalam air hangat atau dapat juga menggunakan lembaran plastik termal, diamkan selama kurang lebih  satu jam sembari bersantai dan biarkan rumput laut menjalankan tugasnya. Setelah itu kemudian kain selimut (handuk) di buka dan bilas tubuh dengan menggunakan air hangat atau  handuk basah, kemudian gunakan hydrating krim tubuh untuk menyempurnakan perawatan kulit Anda.

Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Lulur Rumput Laut

Manfaat Rumput Laut
Lulur rumput laut mengandung garam laut, ganggang, asam amino dan vitamin yang penting untuk perawatan kulit yang baik untuk pemeliharaan dan perawatan kulit. Dalam " Advanced Face and Body Treatments for the Spa," sebuah buku yang digunakan dalam keindahan dan sekolah estetika , Pamela Hill menuliskan bahwa lulur rumput laut mampu mempercepat metabolisme, yang dapat mengaktifkan sistem limfatik untuk membersihkan tubuh dari racun. Pengelupasan kulit yang terjadi akan membuat  tubuh terasa lembut dan bersih dan mampu mengghilangkan selulit.

Mengurangi Stretch Marks
Menurut University of Maryland Medical Center, berkembangnya secara cepat pada kulit selama kehamilan atau berat badan yang turun secara tiba-tiba adalah penyebab terjadinya stretch mark. Rumput laut adalah solusi terbaik  untuk mengatasi stretch mark yang menghasilkan produksi kolagen dan meningkatkan sirkulasi darah. Dalam buku " Advanced Face and Body Treatments for the Spa" menyebutkan bahwa lulur rumput laut merangsang sirkulasi darah dan meningkatkan kinerja caira.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar