Rabu, 30 Juli 2014

UFO Berbentuk Segitiga Raksasa Melintas Di Langit Kassel, Jerman


InaScience - Obyek terbang berbentuk segitiga raksasa tertangkap kamera seorang warga Kessel,  Jerman saat dirinya sedang merekam anaknya bermain, secara tidak sengaja dia melihat benda tersebut melintas di langit kemudian diapun mengammbil inisiatif untuk merekamnya. Peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 26 Juni 2014 silam di Kassel, video berdursi 37 detik tersebut kemudian diunggah ke situs Youtube
 
" UFO menyerupai formasi segitiga yang terlihat baru-baru ini Menyerupai TR3B. Fakta Bahwa terlihat tidak ada unsur kesengajaan saat orang tersebut merekam gambar ini menyebabkan saya percaya ini adalah nyata. juga pencahayaan dan bayangan pada UFO ini cocok dan terlihat tanpa rekayasa, terbang di atas pepohonan". "kata Scott Waring dari UFO Sightings Daily.

Namun demikian beberapa pengguna YouTube tidak yakin dengan keaslian video dan sebagian lainnya ini adalah nyata  video dari objek segitiga raksasa melayang di atas Jerman, Berikut ini Videonya.





Penampakan serupa juga pernah terjadi di atas langit London, Sebuah benda yang diduga sebagai UFO  tertangkap video selama lima detik di pagi hari 25 Mei 2014 lalu dari jendela pesawat di atas langit London. Video ini memperlihatkan sebuah benda berbentuk cakram berwarna gelap besar dengan lampu pada kedua sisinya. Obyek  tak dikenal ini melayang di atas garis awan kota London


Video Penampakan UFO di London


 

Satu hal lagi, benda terbang berbentuk cakram juga pernah terlihat melayang di atas langit Dee Why, Sydney penampakan tersebut disaksikan oleh penduduk setempat pada pagi 4 Juni 2014, saat warga setempat akan menjalankan aktifitas rutin pagi mereka untuk jalan-jalan

Don Jeffery seorang warga yang melihat obyek tersebut mengatakan "Aku mengambil tiga foto tapi aku tidak berpikir lebih banyak tentang hal itu sampai aku pulang kerja dan memperbesar foto-foto itu di komputer saya," demikian dikutip dari Daily Telegraph.


Baru-baru ini pada tanggal 18 Juli 2014, dua bola bercahaya juga terlihat oleh warga melayang di atas langit Chile. Benda aneh tersebut terlihat terang dan meninggalkan jejak asap dibelakangnya namun tidak mirip pesawat seperti yang sering kita lihat. Penampakan itu disaksikan oleh dua pekerja di fasilitas pertambangan di gurun Atacama di kota Calama. Mereka berhasil menangkap peristiwa langka ini dengan kamera video ponsel mereka.


Sebetulnya ada segudang pertanyaan yang tersimpan di hati saya, kenapa UFO selalu menampakkan diri di Amerika, China, India, Inggris, Jepang dan Australia..? Kenapa jarang atau bahkan tidak pernah tampak di Indonesia? Apa yang salah dengan Indonesia? Apakah mereka benar-benar melihat UFO atau cara berfikir mereka yang harus diluruskan..? (RR/tr/3114)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar