Kamis, 31 Juli 2014

Hari Ini Pakar UFO Australia Damien Nott Merilis Video Terbaru Penampakan UFO

Hari Ini Pakar UFO Australia Damien Nott Merilis Video Terbaru Penampakan UFO

InaScience - Damien Nott adalah seorang pakar UFO asal Australia, pria ini menghabiskan hari-harinya untuk melihat llangit dengan menggunakan kamera canggihnya untuk mendapatkan segala sesuatu tentang UFO di Negaranya Australia. Ratusan gambar bahkan ribuan gambar UFO telah dihasilkan olehnya yang kemudian di publikasikan lewat akun Facebook miliknya juga situs Youtube.

Hari Ini Pakar UFO Australia Damien Nott Merilis Video Terbaru Penampakan UFO
Damien Nott
Pria yang dianggap kontroversi oleh para penentang teori UFO ini tetap eksis dengan karya-karya fotografi maupun video tentang UFO walaupun sering mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan.

UFO memang masih menjadi misteri hingga sekarang, hal ini disebabkan oleh belum pernah ditemukannya segala sesuatu secara fisik yang benar-benar membuktikan keberadaan UFO. Yang ada saat ini hanya berupa gambar ataupun video yang bisa jadi semuanya hanya karya digital manusia. Namun demikian kita tidak boleh apriori dengan keberadaan UFO, yang kita tahu saat ini UFO adalah sosok benda asing yang berasal dari planet lain atau bahkan galaksi lain diluar tata surya bumi yang bisa jadi membutuhkan adaptasi diluar tekhnologi mereka untuk mendarat dibumi.

Pengakuan sebagian orang bahwa mereka telah bertemu atau melihat UFO hanya diakui secara personal atau beberapa orang saja yang sangat rentan dengan kebohongan. Belum pernah ada UFO terlihat secara fisik dan banyak dilihat orang hingga mereka dapat menyentuhnya. UFO masih hanya terlihat dilangit dan lebih sering kita tidak melihatnya secara langsung, kita hanya melihat lewat gambar ataupun video yang diperlihatkan oleh seseorang, hal inilah yang memnbuat sebagian orang tidak yakin dengan keberadaan benda luar angkasa ini.

Hari ini 1 Agustus 2014 Damien Nott datang menemui kru media online Mysterious Universe untuk berbagi video dari hasil rekaman terbarunya. Video tersebut akan digunakan dalam salah satu kampanye tentang UFO berjudul Kickstarter untuk proyek dokumenter Haunted Skies.

Damien Nott mengamati UFO sejak tahun 2012, setelah pindah di rumah kakeknya di sebuah kota kecil di Australia, dia menemukan banyak fenomena aneh di langit Australia yang banyak menarik  perhatian masyarakat Australia, media nasional, dan Angkatan Udara.Sejak saat itu dirinya banyak mengabadikan penampakan aneh di langit untuk kemudian dipublikasinya ke situs Youtube. 

Dalam kunjungannya ke Mysterious Universe Damien membagikan video  tentang UFO kepada media yang banyak membahas tentang hal-hal misterius ini. Berikut ini videonya:

 Perhatikan dengan seksama tiga penampakan putih kecil dalam video dibawah ini. Obyek pertama kali muncul antara awan di tengah layar sementara obyek kedua dapat dilihat datang dari atas layar ke arah kanan. Yang ketiga obyek bergerak cepat dari bagian bawah layar ke arah kanan. (RR/tr/310714)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar