Jumat, 16 Juli 2010

Terms And Conditions

Untuk kenyamanan semua fihak atas penggunaan Website ini, kami menerapkan beberapa aturan yang kami muat dalam Terms & Conditions ini. Adapun aturan-aturan yang kami terapkan adalah:

 Hak dan Kewajiban Pengunjung univer-science.com
Pengunjung UniverScience minimal harus berumur 17 dan harus tunduk pada peraturan dan hukum yang berlaku di wilayah Negara masing-masing darimana dia berasal. Pengunjung dilarang memuat apapun dalam kolom komentar atau bagian lainnya tanpa mengindahkan ketentuan berikut ini:
  • Dilarang memicu permusuhan, pertentangan dan menyinggung permasalahan yang terkait dengan Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA).
  • Dalam menggunakan fitur yang kami sediakan dalam website ini siapapun dilarang melakukan perbuatan yang melanggar hukum, mengancam, menghina, melecehkan, memfitnah, mencemarkan, memperdaya, berbuat curang, atau menimbulkan kebencian pada orang atau golongan tertentu.
  • Melanggar atau menyalahi hak orang lain, termasuk tanpa kecuali, hak paten, merek dagang, rahasia dagang, hak cipta, publisitas atau hak milik lainnya.
  • Pengunjung dilarang menganiaya, melecehkan, merendahkan atau mengintimidasi individu atau grup individu berdasarkan agama, jenis kelamin, orientasi seksual, ras, etnis, usia atau cacat fisik dalam penggunaan website ini  
  • Dalam berkomentar atau menggunakan fitur lainnya Pengunjung dilarang melanggar norma kesusilaan, perbuatan cabul, dan pornografi.
  • Dalam berkomentar atau menggunakan fitur lainnya dilarang menganjurkan atau menyarankan perbuatan yang melanggar hokum yang berlaku di masing-masing Negara dimana Pengunjung berada.
  • Dalam berkomentar atau menggunakan fitur lainnya dilarang memuat kata-kata atau gambar-gambar yang kasar, kotor, jorok, dan sumpah serapah yang dapat menyinggung fihak lain.
  • Dalam berkomentar atau menggunakan fitur lainnya dilarang  menyebarkan ideologi atau ajaran tertentu yang pada prinsipnya dilarang oleh hukum yang berlaku di wilayah Negara masing-masing.
  • Dalam berkomentar atau menggunakan fitur lainnya dilarang  menyebarkan file atau program yang mengandung virus atau kode komputer lainnya atau file atau program yang merusak, mengganggu, atau membatasi fungsi dari software atau hardware komputer atau peralatan komunikasi, atau memperbolehkan penggunaan komputer atau jaringan komputer yang tidak sah.
  • Dalam berkomentar atau menggunakan fitur lainnya dilarang melanggar Terms and Condition, petunjuk atau kebijakan lainnya yang ada pada univer-science.com

Ketika Anda mengunjungi univer-science berarti Anda sudah menyetujui hal-hal sebagai berikut:
  • Memberikan informasi yang akurat, baru dan komplit tentang diri Anda pada bagian-bagian yang kami sediakan untuk hal tersebut.
  • Menjaga keamanan identitas dan password Anda pada bagian-bagian yang kami sediakan untuk keperluan tersebut.
  • Menerima seluruh risiko dari akses ilegal atas informasi dan data registrasi yang Anda lakukan dan bukan merupakan tanggung jawab kami.
  • Pengunjung univer-science dilarang menggunakan website universcience.com dalam kondisi atau cara apapun yang dapat merusak, melumpuhkan, membebani atau mengganggu server atau jaringan yang digunakan oleh univer-science.com. Pengunjung juga tidak diperbolehkan untuk mengakses layanan, user accounts, sistem komputer atau jaringan  secara tidak sah, dengan cara hacking, password mining atau cara lainnya.
Untuk keperluan diatas kami akan bersikap kooperatif terhadap penyidikan yang dilakukan oleh pejabat penegak hukum atau perintah pengadilan yang meminta atau mengarahkan Kami untuk mengungkapkan identitas dari siapapun yang memuat materi atau informasi yang melanggar hukum melalui website ini.

Lisensi bagi Pengunjung dan situs univer-science.com
Pengunjung situs univer-science diperkenankan untuk menggunakan konten yang dimuat dalam situs univer-science.com hanya untuk keperluan pribadi dan bukan untuk tujuan komersil. Anda dapat menggunakan konten yang diperbolehkan untuk diupload, seperti foto dan video, untuk keperluan pribadi. Jika kemudian Pengunjung mengambil konten dari situs univer-science.com untuk referensi atau dimuat ulang dalam situs tertentu, maka Pengunjung wajib menyertakan link hidup dari artikel atau konten yang diambil dari situs univer-science.com.

Penggunaan yang diijinkan
Pengunjung tidak memiliki hak yang tak terbatas atas penggunaan website ini, sehingga penggunaannya dibatasi oleh aturan-aturan yang harus diikuti. Hak Pengunjung  atas website ini semata-mata hanya untuk keperluan informasional dan sarana belajar tentang apapun yang terkait dengan isi dari Website ini.
Siapapun tidak memiliki ijin untuk melakukan hal-hal yang bertujuan untuk keperluan dan maksud tertentu tanpa persetujuan yang kami setujui dan juga disetujui oleh Pengunjung. Misalnya:

Anda tidak diperbolehkan atau memberi kuasa kepada pihak lain untuk melakukan frame terhadap isi website kami atau menampilkan isi website kami bersamaan dengan website lain tanpa izin tertulis dari kami.
Melakukan co-brand terhadap website kami atau bagian mana pun dari website kami tanpa izin tertulis dari kami terlebih dahulu. Definisi "Co-branding" adalah menampilkan nama, merk, logo atau atribut atau identifikasi dari seseorang atau sebuah perusahaan dengan tujuan memberi kesan kepada kalangan umum bahwa pihak bersangkutan adalah berhubungan atau anggota atau bahkan cabang dari merk tersebut.

Hak milik konten
Seluruh konten yang berisi rancangan desain, gambar, artwork, audio, video serta kode pemrograman dalam situs univer-science.com adalah hak cipta milik Kami dan fihak ketiga yang kami ijinkan untuk berkonstribusi dalam situs ini . Anda tidak diperkenankan untuk memodifikasi, menyalin, mengubah atau menambah rancangan desain, gambar, artwork, audio, video serta kode pemrograman dalam fasilitas ini dalam keadaan atau kondisi apapun tanpa ijin dari kami

Aturan konten yang dimuat untuk konsumsi Publik
Univer-science.com menyediakan beberapa bagian yang memungkinkan Pengunjung berinteraksi dengan kami atau pengunjung lainnya. Dalam hal ini memungkinkan bagi Pengunjung untuk memuat atau mengirim konten yang dapat diakses dan dilihat oleh pengunjung lainnya, termasuk masyarakat umum. Anda tidak diperkenankan memuat konten yang melanggar Terms and Conditions ini. Kami tidak mengklaim kepemilikan dari konten yang dimuat oleh Pengunjung. Namun, dengan memuat konten pada area publik yang terdapat pada situs univer-science, kami anggap Pengunjung telah memberikan jaminan pada kami, untuk menggunakan, menyalin, menayangkan, mempertunjukkan, mendistribusikan, mengadaptasi dan mempromosikan konten tersebut di berbagai medium yang tersedia di situs univer-science.com

Pengawasan penggunaan
Ketika Anda Mengunjungi dan memuat konten pada bagian yang kami sediakan untuk keperluan tersebut berarti Anda telah menyetujui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas konten yang disediakan pihak lain. Kami tidak memiliki kewajiban untuk memeriksa konten tersebut, tapi kami berhak menolak untuk memuat atau menyunting konten yang dikirim. Kami memiliki hak untuk menghapus konten untuk berbagai alasan alasan trtentu, tetapi kami tidak bertanggung jawab atas kegagalan atau penundaan penghapusan materi yang dimuat oleh fihak lain dalam bagian situs unive-science.

Link dan situs fihak ketiga
Univer-science.com juga mungkin menyediakan link fihak ketiga seperti situs iklan, link pencarian dan beberapa link yang dirasa perlu kami cantumkan pada situs univer-scence.com untuk keperluan navigasi situs ini. Beberapa link situs tersebut mungkin mengandung materi yang tidak menyenangkan, tidak sesuai hukum atau tidak akurat. Hal tersebut bukan berarti kami menyetujui konten situs pihak ketiga tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas konten atau materi lainnya yang ada pada situs pihak ketiga tersebut.
Setiap perjanjian dan transaksi yang terjadi antara Anda dan pengiklan yang ada di situs univer-science.com adalah menjadi tanggung jawab antara Anda dan Pengiklan dan kami tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau klaim yang mungkin disebabkan oleh perjanjian atau transaksi antara Anda dengan pengiklan, Link tersebut ditujukan hanya sebagai bahan referensi bagi Anda. Univer-science.com tidak bertanggung jawab atas keakuratan, kelengkapan, dan kebenaran materi isi website fihak ketiga tersebut.

Demikian Terms and Conditions dari kami, hal-hal yang belum termuat akan kami tambahkan sebagai addendum jika suatu saat diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar