Jumat, 16 Juli 2010

Tentang Kami

Uviver-science didedikasikan untuk menambah wawasan bagi siapapun yang berkunjung kedalam website ini khususnya dalam bidang sains dan tekhnologi. Oleh karenanya website ini berisi  berbagai macam informasi tentang fenomena alam yang terjadi dari berbagai jaman juga tekhnologi yang terkait dengannya, yang diharapkan akan mampu membuka tabir ilmu pengetahuan yang tertutup oleh jarak dan waktu yang melingkupinya. Oleh karenanya isi dari Blog ini berasal dari waktu dan jarak yang berbeda. Dengan hadirnya kami sebagai salah satu sumber informasi pada situs internet, kami berharap  akan mampu menjadi salah satu rujukan informasi tentang sains dan tekhnologi yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

Univer-science.com juga berisi tentang berbagai macam informasi seputar kesehatan, astronomi, sejarah, fenomena alam dan segala sesuatu yang ada kaitannya dengan sains dan tekhnologi yang diambil dari sumber rujukan terpercaya dan juga hasil karya intelektual penulis Blog ini.

Tentang penulis
Penulis utama dari Blog ini adalah Rochimin Ramadhani atau biasa dipanggil Kang Rahim  yang sekaligus juga merupakan pemilik Blog ini. Tinggal di Makassar sebagai pemerhati masalah rumput laut dan penulis Blog. Selain menulis di www.univer-science.com ,  Blog lain yang dikelola olehnya adalah www.inaseaseaweed.com, www.fahamciptasukses.com, www.inaseapmc.com www.globalbaruna.com dan beberapa blog lainnya. Pengalamannya sebagai pemerhati masalah rumput laut yang sering melanglang buana diberbagai tempat di Indonesia banyak menginspirasi tulisan-tulisannya.

Aktif sebagai Blogger sejak akhir 2010, tanpa latar belakang akademis IT seperti kebanyakan Blogger lainnya,  dengan belajar secara otodidak tanpa pembimbing dan hanya belajar dari internet. Berkat ketekunan dan semangat untuk bisa akhirnya beberapa blog dapat dihasilkan dari tangan dinginnya dan Blog ini adalah salah satunya. Memang masih jauh dari sempurna namun paling tidak blog yang dibuatnya sudah cukup informatif, sebagai sebuah sumber informasi.

Saat ini Kang Rahim masih aktif sebagai pemerhati masalah rumput laut dan menghabiskan waktu luangnya untuk menulis di beberapa Blog yang dikelolanya, kadang juga melayani pembuatan Company Profile berbasis Blogspot untuk perusahaan yang membutuhkan jasa pembuatan Company Profile untuk perusahaannya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar