Jumat, 08 Mei 2015

Harga Prime Lenovo S916 Amazon




 Lenovo A916 besutan vendor asal Tiongkok dimana masuk kategori phablet Lenovo. Phablet ini telah resmi diluncurkan pada November 2014 untuk menggempur segmen pasar kelas menengah. Mengusung spesifikasi gahar dan performa octa core yang cukup handal smartphone ini juga memiliki layar cukup luas yang dapat disebut phablet. Harga Lenovo A916 dibanderol dengan harga cukup terjangkau di kelasnya yakni di kisaran harga dua jutaan pada awal peluncurannya.
Setelah sukses dengan peluncuran Lenovo A319 sebagai smartphone musik, Lenovo kembali meluncurkan produk barunya. Lenovo A916 ini telah resmi diluncurkan oleh Lenovo dan dapat dapat menjadi jagoan baru di jajaran phablet yang dapat anda pilih. Selain usungan perfoma yang cukup gahar nyatanya phablet ini juga memiliki fitur lengkap diantaranya bekalan dua kamera mumpuni untuk kebutuhan fotografi pengguna. Selengkapnya tentang jeroan dan spesifikasi Lenovo A916 simak dibawah ini.
Smartphone Lenovo ini cocok disebut phablet karena mengusung layar cukup luas dengan bentang 5.5 inchi yang menjadi idaman para pengguna gadget saat ini. Jenis layar yang digunakan adalah IPS LCD capacitive touchscreen dengan tampilan layar bening dan tajam. resolusi dari layar luasnya adalah 720 x 1280 pixels dengan kerapatan ~267pixel per inchi yang masih terbilang standart. Namun layarnya telah mengusung 16 juta warna dengan kemampuan multitouch yang cukup nyaman. Hanya saja yang menjadi kekurangan adalah layarnya belum dibekali lapisan anti gores.
Beralih ke desain yang dibawakan phablet Lenovo A916 dengan layarnya yang luas. Perangkat ini memiliki desain casing yang cukup unik. Lenovo A916 menggunakan bahan bertekstur seperti kulit sintetis pada casing belakangnya. Yang menjadikannya unik adalah terdapat tekstur jahitan disepanjang tepi casing belakang. Bekalan bahan pada bagian casing lainnya adalah plastik dalam varian warna hitam dan putih saja. Sekilas usungan casing kulit dengan tekstur jahitan ini menjadikan Lenovo A916 cukup elegan dan modis.
Harga Lenovo A916 Terbaru
Untuk dimensi dari Lenovo A916 sendiri adalah 149.5 mm x 76.6 mm dengan ketebalan bodi 8.7 mm. Smartphone berlayar luas ini juga memiliki bobot sedikit gemuk yakni 173 gram dimana memiliki empat sudut yang melengkung sempurna. Lenovo sendiri masih mempertahankan bekalan tiga tombol kapasitif yang tersemat dibagian bawah layar full screennya. Meskipun memiliki bodi bongsor namun phablet Lenovo A916 masih cukup nyaman digunakan dan digenggam.
Meninggalkan sektor desain beralih ke sektor pendaya gedor yang dimiliki Lenovo A916. Smartphone berlayar 5.5 inch ini memiliki performa yang cukup dapat diandalkan dengan bekalan processor Octa-core berarsitektur Cortex-A7 yang memiliki clock speed 1.4 GHz. Processor besutan chipset Mediatek MT6592 tersebut akan berpadu dengan kapasitas RAM 1 GB yang mampu memberikan kenyamanan multitasking yang lancar. Selain itu di sektor hardware smartphone ini dibekalkan pengolah grafis dari Mali-450MP4 untuk suguhan grafis saat pengguna bermain game 3D. Hal inilah yang menjadi kelebihan perangkat tersebut mengingat harga Lenovo A916 yang dibanderol terjangkau di segmen middle level.
Untuk kebutuhan penyimpanan, smartphone ini dibekalkan memori penyimpanan internal berkapasitas 8 GB yang lumayan besar dan siap digunakan penggunanya. Dibekalkan pula slot microSD dimana dapat dimasuki kartu microSD untuk memperbesar memori penyimpanan hingga kapasitas 32 GB. Kinerja dari Lenovo A916 ini akan didukung dengan sistem operasi Android OS v4.4.2 KitKat yang cukup menjanjikan kemudahan dan kenyamanan dengan bekalan fitur-fitur menarik.
Menyusuri kemampuan fotografi yang dimiliki smartphone Lenovo A916 yang telah saya sebutkan diatas mengusung dua buah kamera mumpuni. Di bodi belakangnya dibenamkan kamera utama bersensor 13 MP dengan kemampuan resolusi 4128 x 3096 pixels. Usungan sensor beresolusi tinggi tersebut tentunya mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi layaknya sebuah kamera pocket. Apalagi kamera belakangnya dilengkapi fitur LED Flash dan auto focus yang akan memberikan kecerahan dan titik focus yang tepat fot yang dihasilkan. Dari kamera utamanya ini juga mampu digunakan merekam video layaknya sebuah kamera utama dalam sebuah smartphone. Dengan harga Lenovo A916 yang terjangkau untuk kalangan menengah, pengguna dapat leluasa melakukan aktivitas fotografi dengan phablet ini.
Harga Lenovo A916 Terbaru
Menyusuri bekalan kamera depan yang dibekalkan, Lenovo A916 ini juga mendukung aktivitas selfie yang dilakukan penggunanya. Meskipun tidak memiliki sensor kamera depan sebesar sensor kamera belakang namun mampu mengakomodasi kemampuan selfie ataupun wefie dengan baik. Disematkan kamera menghadap kedepan dengan sensor 2 MP yang juga dapat digunakan untuk video call maupun video chatt oleh penggunanya.
Beralih ke sektor jaringan dan konektivitas yang dibawakan oleh Lenovo A916 dimana telah mendukung jaringan tercepat 4G LTE. Ditunjang dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang akan disempurnakan dengan kemampuan Dual SIM GSM-GSM sehingga memberikan fungsi mobile lebih optimal. Untuk koneksi internet pengguna akan dimanjakan dengan kecepatan HSPA dan LTE yang cukup lancar namun tentunta tergantung provider yanng digunakan. Didukung pula dengan konektivitas GPRS dan EDGE saat smartphone ini tidak terjangkau jaringan 3G dan 4G.
Konektivitas lain yang dibawakan oleh Lenovo A916 ini adalah bekalan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk mengakomodasi selancar dunia maya di area hostpot. Selain itu pengguna dapat melakukan tethering melalui phablet ini karena dilengkapi dengan fitur Wi-Fi hotspot. Fitur yang akan melengkapi konektivitas dari phablet ini adalah usungan Bluetooth v4.0 dan colokan USB jenis micro USB v2.0 yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan perpindahan data ke perangkat lain.
Dengan kegaharan kinerja yang dibawakan tentunya tidak akan sempurna jika tidak ditunjang dengan baterai bertenaga. Anda tidak perlu cemas karena Lenovo A916 ini memiliki baterai berdaya besar yakni 2500 mAh dari Li Po dimana dapat bertahan dalam waktu yang lama saat digunakan. Fitur fitur lain yang melengkapi smartphone ini diantaranya adalah GPS navigasi, FM Radio, Browser dan masih banyak lagi. Cek harga Lenovo A916 terbarudibawah ini.

Harga Lenovo A916

Smartphone ini memang memiliki spesifikasi gahar diantaranya bekalan LTE, performa handal dan bekalan kamera beresolusi tinggi. Tentunya anda berfikir bahwa phablet ini dibanderol dengan harga cukup tinggi namun nyatanya Lenovo memberikan penawaran dengan harga terjangkau dikelasnya. Harga Lenovo A916 dilepas pada harga 160 EUR atau sekitar Rp 2.5 jutaan. Pada pemasarannya hadir dalam varian warna hitam dan putih dengan casing kulit bertekstur jahitan ditepinya. Untuk kedatangan dan harga Lenovo A916 di Indonesia kita nantikan saja kabar selanjutnya. Jadi bagi anda yang tertarik ingin membelinya harus bersabar dahulu.

Spesifikasi Lenovo A916

GENERAL2G NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G NetworkHSDPA 900 / 2100
4G NetworkLTE 1800 / 2100
SIMDual SIM
BODYBody dimension149.5 x 76.6 x 8.7 mm (5.89 x 3.02 x 0.34 in)
Body weight173 g (6.10 oz)
DISPLAYDisplay typeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionNo
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB, 1 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 32 GB
DATAGPRSYes
EDGEYes
SpeedHSPA, LTE
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0
USBmicroUSB v2.0
CAMERAPrimary camera13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
FeaturesGeo-tagging
VideoYes
Secondary camera2 MP
FEATURESOSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
ChipsetMediatek MT6592
CPUOcta-core 1.4 GHz Cortex-A7
GPUMali-450MP4
SensorsAccelerometer, proximity
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
RadioFM radio
GPSYes, with A-GPS
JavaYes, via Java MIDP emulator
ColorsWhite, Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERYLi-Po 2500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Tidak ada komentar:

Posting Komentar